Tim Pemenangan AYO Kuansing Terbentuk, Langsung Lakukan Konsolidasi

Rabu,06 Februari 2018 - 09:50:00 WIB

Rapat Tim Pemenangan Pasangan AYO Kuansing

TELUKKUANTAN – Tim Pemenangan pasangan Andi Rachman- Suyatno ( AYO ) Kuansing, Senin ( 5/2/2018 ) kemaren resmi terbentuk.

Empat partai politik (Parpol) masing-masing Golkar, PDI Perjuangan, Hanura, dan PKPI juga sepakat menunjuk Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kuantan Singingi, Andi Putra SH MH terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan AYO .
Rapat juga memutuskan H Sukarmis, H Halim, Aswirmanto, Tan Hardi, H Nayarlis, H Jamal Usman, dan H Jubardi serta sebagai sesepuh untuk memperkuat data juga tim pemenangan.
Dalam berjuang, Andi Putra akan dibantu dr Zainal Abidin, Rosi Atali AMd, Raden, Lihendri, H Saifullah Aprianto, Andi Cahyadi dan Asnidar. Sedangkan Sekretaris diemban Masdar, yang diwakili Eni Lismaneti, Hengki Prima Hidayat dan Nopriadi. Sementara, Bendahara Tim AYO dipercayakan kepada Romi Alfisyahputra SE, yang diwakili Maruli Tamba, Mairizal ST dan Erwati.

"Itu hasil rapat kami bersama partai koaliasi pengusung dan pendukung Andi Rahman-Suyatno di Kuansing. Dan sekarang kami terus merampungkan strategi pemenangan. Insya Allah, target kita pasangan ini menang di Kuansing," ujar Ketua Tim Ayo Kuansing, Andi Putra, Selasa (6/2/2018).

Oleh karena target menang di Kuansing, pihaknya terus melakukan konsolidasi dengan para pengurus partai koalisi hingga ke desa-desa. "Kami akan terus berkonstasi dengan setiap jajaran tim untuk membahas strategi pemenangan," diyakinkannya.

Kepada seluruh jajaran tim, Andi Putra meminta agar tidak ada munsang berbuluh ayam dalam rangka pemenangan pasangan AYO ini.

"Andi Rahman dan Suyatno adalah jagoan kita di Pilgubri, yang diusung Golkar, PDIP, Hanura dan PKPI. Menang atau kalah pasangan AYO, ini adalah tugas Kita. Dan ini adalah menyangkut marwah kita dan partai kita masing-masing," ujarnya memotivasi.(rls)