Pelaku Pembacokan di Benai Serahkan Diri, Ini Penyebab Peristiwa Tragis Ini

Jumat,25 Januari 2018 - 08:00:00 WIB

Polisi dari Polres Kuansing saat di TKP

TELUK KUANTAN – Warga Kuantan Singingi ( Kuansing ) Riau, Rabu ( 24/1/2018 ) dikejutkan dengan peristiwa pembacokan yang tergolong sadis di desa Ujung Tanjung kecamatan Benai, sekitar pukul 10.00 WIB. Sebab korban berinsiais Ef mendapat sejumlah luka menganga disekitar kepala dan bahu  namun tidak sampai meimbulkan korban jiwa.

Rabu malam sekitar pukul 23.30 Wib, pria berinisial A pelaku pembacokan   menyerahkan diri ke Polres Kuansing.

“Pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres,”ujar Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpinananto, Rabu malam

Dari tangan pelaku Polisi berhasil mengamankan barang bukti  satu bilah Parang  dan satu buah tas kain
“ Selanjutnya, Polisi akan mencari kendaraan pelaku dan pakaian pelaku berlumuran darah yang ditinggalkan di ampang-ampang  PT. Duta Palma dan melakukan pemeriksaan tersangka,”ujar Kapolres.

Dari keterangan sementara tersangka pada Polisi ujar Kapolres, peristiwa ini terjadi karena pelaku tidak terima dikarenakan pada hari Senin ( 22/1/2018 ) sekitar pukul 19.30 Wib anak pelaku dianiaya korban di surau dusun Sungai Lintang desa Ujung Tanjung hingga anak pelaku susah berjalan dan tidak ingin masuk sekolah.

“ Pelaku mendatangi ninik mamak untuk menyelesaikan permasalahan anaknya yang dianiaya, akan tetapi tidak ada titik terang sehingga pelaku mengambil keputusan sendiri untuk mendatangi dan membacok korban korban pada hari Rabu sekira pukul 10.00 wib,”ujarnya.

“  Pada saat itu korban sedang duduk dibansal karet dengan membawa sebilah parang lalu pelaku langsung membacok korban sehingga korban mengalami luka bacok dibagian kepala dan bahu kanan,”tambah Kapolres.

Menurut Kaporles, setelah itu korban lari kearah kiri jalan kemudian datang keluarga korban dan korban lansung dibawa ke RSUD teluk kuantan dan pelaku melarikan diri.( rls )