Menangkan Pilgubri, Kader Golkar Kuansing Rapatkan Barisan

Menangkan Pilgubri, Kader Golkar Kuansing Rapatkan Barisan
Andi Rahman bersama kader Golkar Kuansing. ( ktc )


TELUKKUANTAN  - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II Partai Golkar Kuantan Singingi.

700 kader Golkar Kuansing turut menyemarakkan pembukaan rakerda oleh Gubri tersebut. Selain Arsyadjuliandi Rahman, turut hadir Dewan Pertimbangan DPD Golkar Riau H Sukarmis, sesepuh Golkar, Syafrudin alias Kancil dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau Hj Supriati. Mereka disambut langsung Ketua DPD II Golkar Kuansing Andi Putra SH MH. dan para anggota DPRD Kuansing dari Fraksi Golkar.

Arsyadjuliandi Rahman dalam kesempatan ini mengapresiasi soliditas yang dimiliki para kader Golkar di Kuansing. Ke depan, Ia berharap Golkar terus jaya dan kembali memenangkan setiap helat pesta demokrasi di Riau apalagi di Kuansing.

 "Jaga terus persatuan dan kesatuan. Insya Allah Golkar jaya. Insya Allah Golkar menang," ajaknya.

Sedangkan Sukarmis juga turut melecut semangat para kader. Dengan harapannya, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan pertarungan Pilkada tahun 2018 mendatang.

"  Dalam Pilkada kita tak canggung lagi. Saya adalah kader Golkar yang memenangkan pilkada pertama, tahun 2006 lalu. Sekarang pak Andi Rahman, tak mungkin kalah. Apalagi didukung banyak partai. Ada Golkar, PDIP. Insya Allah juga didukung partai lain, seperti PPP dan PAN. Head to head kita tak ada masalah. Tapi kita harus bekerja untuk memenangkannya," ujarnya.

Menurut Sukarmis, jabatan kepala daerah tidak tergantung dengan kepintaran seseorang. Namun menurutnya, tergantung dengan kemauan dan kemampuan mengemban amanah yang diberikan kepada seseorang. "Itu amanah dari Tuhan. Dari Allah SWT," katanya.

Sukarmis yakin, akan banyak isu yang diterima masyarakat saat helat pilkada nanti. Oleh karenanya, isu-isu itu harus disingkirkan dan sebaliknya, katanya, kader Golkar pun harus bisa pula membuat isu terhadap calon lain.

"Golkar ini adalah partainya rakyat, bukan partai elit-elitan. Yang namanya orang Golkar tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Andi Rahman," ajaknya.

Bupati pertama pilihan rakyat Kuansing ini meminta agar Golkar jangan dipecah-belah sesama kader, seperti yang terjadi di pilkada Kuansing 2015 lalu. Kader Golkar kalah akibat tidak solid. Salah satu kuncinya adalah kader Golkar harus bekerja untuk kadernya.

"Bisa ndak bekerja maksimal untuk memenangkan?. Pak Andi tak boleh lengah. Saya yakin, kalau Pak Andi bekerja sendiri, saya yakin takkan menang. Jadi, Pak Andi, harus bekerja bersama dengan semua pihak. Jangan ada munsang bebuluh ayam diantara kita," diingatkan Sukarmis.

Sedangkan Andi Putra SH MH mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama memenangkan Arsyadjuliandi Rahman pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang, di Kabupaten Kuantan Singingi.

 " Mari sama-sama kita memenangkan Pak Andi Rahman," ajaknya.( isa)

Berita Lainnya

Index