Karyawan PT. Cerenti Subur Dihantam Pencuri Pakai Gergaji Hingga Terkapar

Jumat,01 Desember 2017 - 11:49:00 WIB

pelaku dan barang bukti. ( rls polres )

TELUK KUANTAN – Pencurian dengan kekerasan menimpa Nurman ( 37 ) karyawan PT. Cerenti Subur di perumahan umum ( Perum) divisi III PT. Cerenti Subur di kecamatan Inuman. Korban sempat bergumul dengan pelaku sebelum akhirnya terkapar berlumuran darah akibat dihantam pelaku MS ( 20 ).

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Jumat (1/12/2017 ) sekira pukul 10.00 Wib, pelaku datang kerumah korban dengan membawa satu buah gergaji kayu kemudian langsung memukul korban pada bagian leher dengan gergaji ttersebut yang mana saat itu korban sedang dalam keadaan tidur dirumahnya.


“ Atas kejadian tersebut korban langsung bangun dan melakukan perlawanan namun pelaku langsung memukul lagi dengan gergaji kearah kepala dan telinga korban sehingga korban mengalami luka dan terkapar berlumuran darah,”ujar Lumban.

Mendapat perlawanan dari korban kata Lumban, pelaku yang tamat SMP tersebut langsung melarikan diri dan mengambil sepeda motor milik korban, selanjutnya dikejar dan dikepung oleh masyarakat sekitar dan tertangkap,

“ Setelah dapat dikejar dan tertangkap lalu pelaku diamankan ke pos security. Untuk menghindari amukan Kanit Reskrim Polsek Cerenti dan anggota mengamankan pelaku dari amukan masa dan dibawa ke Polsek Cerenti,”ulasnya.

Sementara itu korban korban lanjut Lumban, dilarikan di RSUD Teluk Kuantan untuk mendapat perawatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cerenti untuk penanganan lebih lanjut.

 

“ Barang bukti berupa satu  unit sepeda motor honda beat warna biru putih nopol BM 2999 XP  dan satu buah gergaji kayu sudah disita untukproses hukum selanjutnya,”pungkas Lumban.( rls ).