Lantik Ratusan PK se-Kuansing, Adam Ajak Aktifis KNPI Berantas Narkoba

Selasa,31 Oktober 2017 - 10:58:00 WIB

Ketua KNPI Kuansing, Adam, SH,MH saat melantik 15 PK. ( ktc )

TELUKKUANTAN - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kuantan Singingi, Adam SH MH mengajak semua pihak terutama aktifis Komite Nasional Pemuda Infonesia (KNPI ) di Kuansing untuk memerangi‎ narkoba, terutama di kalangan pemuda. Karena menurutnya, narkoba merusak masa depan generasi muda.

“ Kami melihat, mendengar, bahwa pemuda sudah dirusak narkoba. Kami memohon berantas narkoba di Kuansing. ‎Kalau memang ada pemuda yang dibawah umur 18 tahun terkena narkoba, Kami mohon ini direhabilitasi. Dilindungi hak-haknya. Karena memang, sudah rahasia umum, anak-anak SMA gunakan narkoba,”ujar Adam saat acara pelantikan pengurus dan anggota pimpinan kecamatan ( PK ) 15 kecamatan se-Kuansing diaula SMA Pintar, Senin ( 30/10/2017 )

Menurutnya, anggota KNPI didaerah ini siap sedia bersama seluruh elemen memberantas Narkoba yang sudah mengkhawatirkan. Anggota DPRD Kuansing ini meminta peran semua elemen untuk mewujudkan Kuansing bebas Narkoba.

Dalam kesempatan ini Adam melantik 720 orang pengurus PK KNPI se-Kuansing yang disaksikan Wakil Bupati H Halim, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH, Kasi Intelijen Kejari Kuansing Ravendra SH beserta muspida lainnya. Sejumlah anggota DPRD Kuansing, seperti Musliadi, Andi Cahyadi, Andi Nurbai, Masran Ali, H Sutoyo, Sastra Febriawan dan yang lainnya juga turut menyaksikan.
‎Hadir juga Ketua MPP KNPI Provinsi Riau Toni Werdiansyah. Sejumlah para pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Kuansing juga tak mau ketinggalan menyaksikan pelantikan PK KNPI se-Kuansing. Sejumlah para personil Pemuda Pancasila (PP) Kuansing pun turut mensukseskan pelantikan. ( utr )