Jalur-jalur Unggulan Tak Terbendung Diajang Pacu Jalur Uji Coba Guntor

Jalur-jalur Unggulan Tak Terbendung Diajang Pacu Jalur Uji Coba Guntor
Tombak Sati Bukik Siguntur ( kanan ) dengan Ratu Sialang ( kiri )

TELUK KUANTAN – Jalur-jalur unggulan tampaknya belum terbendung oleh lawan-lawan mereka diajang pacu jalur uji coba kecamatan Gunung Toar yang dihelat di tepian Teluk Bayur pasar Gunung hari pertama, Rabu ( 5/7/2017 ).

Jalur Tombak Sati Bukik Siguntur dari desa Pisang Berebus juara keenam ivent nasional 2016 lalu berhasil memulangkan jalur unggulan lainnya Ratu Sialang dari desa Bukit Kauman. Jalur Bintang Emas Cahaya Intan dari desa Tanjung berhasil memulangkan jalur Power Agung dari desa Koto Gunung.

Jalur Tuah Koghi Dubalang Ghajo dari desa Pintu Gobang Kari mengandaskan perlawanan jalur Kalojengking Tigo Jumbalang dari desa Sungai Manau. Jalur Puti Mandi Mayang Taurai dari desa Rantau Sialang berhasil memupuskan harapan jalur unggulan lainnya Duri Bingkuang Rawang Panjang dari desa Pulau Kedundung.

Jalur Panglimo Olang Putie dari desa Sungai Alah berhasil mengalahkan jalur Delima Indah permata Kuantan dari desa Saik. Jalur Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari desa Kampung Baru mengalahkan jalur Panglimo Nayan dari desa Banjar Padang.

Jalur Puting Beliung Sirajop Beleng dari desa Pulau Komang Sentajo mengalahkan jalur Tapak Godang Sungai Gorakkan dari desa Gunung. Jalur Lintah Jalang dari desa Petapahan menundukkan jalur Juragan Kuantan dari desa  Seberang Gunung. Jalur Kahulu  Jantan Danau Kompe dari desa Benai Kecil mengalahkan jalur Batu Lompatan Harimau Kompe dari desa Kinali. ( isa )

 

 

 

Nama Jalur Yang Melaju Kehari Kedua
1. Buayo Danou
2.Panglimo Sati
3. Singa Kuantan
4. Bintang Emas Cahaya Intan
5. Tuah koghi Dubalang Ghajo
6. Puti Mandi Mayang Taurai
7. Garuda Baru
8. Harimau Paing Tuah Nagori
9. Dubalang Sutan Pendekar Pucuak
10. Tombak Sati Bukik Siguntur
11. Palimo Olang Putie
12. Ngiang Kuantan Cahayo Nagori
13. Puting Beliung Sirajo Beleng
14. Panji Sati Rantau Kuantan
15. Lintah Jalang
16. Kahulu Jantan Danau Kompe
17. Panglimo Rajo
18. Lompatan Putih Lipan Baro
19. Panglimo Ratu Inangan

Berita Lainnya

Index