Pengurus Ikatan Mahasiswa Kenegerian Kopah Periode 2016-2018 Dikukuhkan

Pengurus Ikatan Mahasiswa Kenegerian Kopah Periode 2016-2018 Dikukuhkan
Kades Jaya Setiadi Yendra berfose bersama pengurus IMAKOP yang baru. ( ktc)

TELUK KUANTAN - Pengurus Ikatan Mahasiswa Kenegerian Kopah ( IMAKOP ) periode 2016-2018, Minggu ( 5/2/2017) dikukuhkan. Pengukuhan dan pembacaan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Gedung PDTA Darul Ilmi Desa Jaya dilakukan oleg dilantik oleh Kepala Desa Jaya Kopah, Setiadi Yendra.

Acara pengukuhan dihadiri Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kenegerian Kopah, Datuk Penghulu Suku nan barompek, Dewan Pembina IMAKOP, Ketua Umum IMAKOP Demisioner dan para Alumni IMAKOP serta Pelajar dan Mahasiswa Kenegeria Kopah. Sedangkan sejumlah pengurus teras IMAKOP yang dikukuhkan antara lain ketua umim Arbi Julita dan Sekretaris Umum Nopri Pahlawan.

" Tema pengukuhan membentuk leader yang berjiwa leadership dan loyal terhadap kemajuan kenegerian Kopah,"ujar Arbi Julita dalam releasenya kepada kuansing terkini, Senin (6/2/2017).

Sedangkan Kades Jaya, Setiadi Yendra meminta pengurus dan anggota IMAKOP untuk selalu memberi kontribusi baik saran dan masukan serta kritikan yang konstruktif untuk kemajuan Kenegerian Kopah. ( isa )

Berita Lainnya

Index