Meriahkan Milad Kedua, BEM UNIKS GelarTurnamen Futsal

Meriahkan Milad Kedua, BEM UNIKS GelarTurnamen Futsal
Turnamen futsal yang ditaja BEM UNIKS. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Dalam rangka memeriahkan Milad ( hari ulang tahun ) kedua, Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Universitas Islam Kuantan Singingi ( UNIKS ) menggelar turnamen futsal di  lapangan NF Futsal kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan, dari Sabtu ( 24/12/2016 ) hingga Minggu ( 25/12/2016 ) lalu.

Keluar sebagai juara satu Lalaleh A dari Fakultas Ilmu Sosial, juara kedua Spartakus FM dan juara ketiga Soocer Ti dan juara keempat Rakyat Agri dari Fakultas Pertanian.

Ketua panitia pelaksana, Gusti Naldi mengucapkan selamat kepada seluruh tim yang telah meraih juara dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang ikut mensukseskan gelaran ini.

Sedangkan Presiden Mahasiswa BEM UNIKS, Rayendra Usman menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras dan mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil menjuarai tournamen.

Rayendra mengharapkan kedepannya BEM UNISK semakin berkembang dan dapat menyalurkan bakat mahasiswa.” Ini sebagai ajang silahtturahmi dan memupuk kebersamaan diantara mahasiswa,”ujarnya.

Sementara pada acara penutupan tornamen hadir Ketua Program dilingkungan UNIKS, BEM Fakultas dan DPM UNIKS. ( mad )

Berita Lainnya

Index