Digelar Toyota Expo 2016, Pameran Toyota Terbesar di Kuansing Yang Hadirkan New Yarris

Sabtu,19 November 2016 - 12:48:00 WIB

Launcing New Yaris diajang Toyota Expo 2016 oleh Agung Toyota Teluk Kuantan. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Mengusung konsep Explore Indonesia, ajang tahunan Toyota Expo digelar di Kuansing. Ini merupakan gawe Toyota terbesar pertama yang diadakan di Kuansing oleh Agung Toyota selaku authorized founder dealer di negeri jalur.

Bagi konsumen setia Toyota dan warga masyarakat yang ingin tahu lebih jauh dapat datang ke lokasi Expo yang dipusatkan di taman jalur depan Mapolsek Kuantan Tengah. Didasari semangat Let’s Go Beyond, Agung Toyota sekaligus dalam expo ini memperkenalkan New Yaris dengan menampilkan icon terbaru, New Yaris.

Pembukaan expo dilakukan Bupati Kuansing, H Mursini yang diwakili Asisten II Setda Kuansing, Dr Indra Suandy, ST, MT dan Branch Manager Agung Toyota Teluk Kuantan, Vera Farnila. Expo sendiri akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 20 November 2016.

Sejalan dengan tema yang diusung yakni Explorer Indonesia, Toyota Expo 2016 juga menyuguhkan berbagai hadiah perjalanan wisata menarik kesejumlah lokasi destinasi wisata terkenal di nusantara. Undian hadian ini dapat dimenangkan dengan melakukan pembelian kenderaan Toyota selaa acara expo berlangsung.

“ Gelaran pertama Toyota Expo tahun 2016 ini adalah wujud komitmen Kami dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan setia Kami di Kuansing. Di Toyota Expo 2016 ini Kami menyediakan berbagai hadiah wisata domestik sejalan dengan tema yang Kami usung yakni Expplorer Indonesia. Kami harap dengan tema ini Kami juga mendukung tumbuh kembang industri pariwisata lokal,” kata Vera Farnila.

" Bagi warga yang ingin tahu lebih jauh silahkan datang ke lokasi expo taman jalur depan Polsek Kuantan Tengah melihat mobil toyota terbaru serta harga dan sistem pembelian, sales yang ada akan setia melayani konsumen,"tambah Vera.

Selama expo kata Vera, pihaknya akan menyuguhkan sejumlah program dan kegiatan menarik. “ Seperti fashion show anak-anak pemenang kontes launching Cayla Agustus 2016 lalu, sosialsiasi Narkoba oleh BNN, hiburan lagu serta penampilan tari. Kemudiansenam sehat pagi yang akan dilaksanakan pada hari Minggu.

Dalam rangkaian event Toyota Expo 2016,  Agung Toyota sekaligus memperkenalkan kenderaan hatchback Toyota yakni New Toyota Yaris dan line-up baru New Yaris Heykers. Yaris Heykers hadir dengan tema konsep desain Sporty Adventure. Karater yang disandang mobil ini akan mendukung keberadaannya sebagai kenderaan gaya hidup yang sesuai dengan aktifitas konsumen.

“ New Heykers Yaris merupakan hasil rancangan dan karya teman-teman  Produk Planning Division – Toyota Astra Motor Design yang diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan Toyota di segmen hatchback. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota, secara keseluruhan kehadiran mobil Newa Yaris akan mewujudkan  limitless fun dalam berkendara,”kata Vera Farnila.

Selain memiliki performa yang handal dengan menyandang new engine generation 2NR-FE dual, VVT-I, dan New Transmision CVT, New Heykres juga memiliki ground clearance 184  mm karena menggunakan New TRD Suspension ( +20 mm ) dan ukuran ban lebih besar 195/55 R16 ( + 15 mm ).

New Yarris Heykers menggunakan 16” alloy wheel dengan aksen dual tone silver dan dark titanium yang dirancang dengan desain khusus sangat modern dan advance. Karakter desain modern semakin ditegaskan pada tarikan gas lebih tebal dan tajam yang memberikan kesan lebih kuat dan tangguh.

Kesan tangguh dari urban adventure ini makin kentara dengan kehadiran TRD design yang membalut body heykers, seperti overfender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler dan rear bumper.

“ Kami optimis dengan berbagai kelebihannya, New Yarris Heykers akan memenuhi kebutuhan kenderaan hatchback yang tangguh, modern dan stylish, nyaman serta aman dikenderaai untuk berbagai medan jalan di provinsi Riau, New Yaris Heykers akan memberikan sensasi berkenderaan yang berbeda,”tambah Vera.

Hadirnya New Yaris Heyker dan New Yaris di provinsi Riau akan memperkuat dominasi Toyota sebagai market leader di Riau. Saat ini Toyota di Riau masih menjadi market leader dengan 40 persen.

Selain Yaris Heykers dengan pilihan Transmisi M/T dan CVT, New Yaris hadir dengan varian E ( M/T dan CVT ), New Yaris G ( M/T  dan  CVT ), serta New Yaris TRD dengan transmisi M/T dan CVT. Secara  keseluruhan  New Yaris hadir dengan konsep Stylish dan aggressive dengan gaya desain tertkini. ( isa )