Diinstruksi Kapolres, Warung Remang-remang di Teluk Kuantan Tutup, Backing Bakal Ditindak Tegas

Sabtu,12 Agustus 2016 - 01:03:00 WIB

Kapolres Kuansing, Dasuki Herlambang bersama mantan Kapolres, Edy Sumardhi. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, S.Ik menginstruksikan seluruh jajarannya hingga ke Polsek untuk menutup aktifitas seluruh warung remang-remang. Bahkan di sekitaran kota Teluk Kuantan, warung remang sejak dua pekan lalu sudah tidak beraktifitas lagi.

" Itu instruksi langsung pak Kapolres, seputaran kota Teluk Kuantan sudah tidak ada lagi warung remang-remang yang beroperasi kan,"ujar Kapolres melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, Jumat ( 12/8/2016 ) siang sat bincang-bincang dengan PWI Kuansing.

Seterusnya kata Lumban, penutupan akan diteruskan ke warung remang-remang yang ada diseluruh Kuansing. " Kapolres juga sudah minta Kapolsek untuk melaksanakan instruksi ini, nanti akan dipantau realisasinya,"ujar Lumban.

Kapolres kata Lumban juga sudah memperingatkan jajarannya untuk tidak bermain dengan pemilik warung remang-remang. " Pak Kapolres sudah peringatkan kalau ada backing yang menelpon beliau terkait warung remang-remang akan ditindak tegas,"kata Lumban.

Sikap tegas Kapolres tutur Lumban untuk mengurangi tindak kejahatan termasuk peredaran Narkotika di Kuansing. " Kan warung remang-remang disinyalir juga jadi peredaran Narkotika, upaya ini dilakukan agar Kuansing aman,"pungkasnya. ( utr )