Soal dana BPJS dan RSUD, FPKM Datangi DPRD dan Kejari

Soal dana BPJS dan RSUD, FPKM Datangi DPRD dan Kejari
Terlihat aparat keamanan menjaga gedung DPRD saat demo berlangsung.( ktc )

TELUK KUANTAN – Forum Peduli Kesehatan Masyarakat ( FPKM ) Kuansing, Senin ( 4/4/2016 ) siang mendatani DPRD dan kantor Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan. Mereka mempertanyakan sejumlah hal terkait permasalahan yang mendera RSUD Teluk Kuantan dan dana BPJS.

Di DPRD, kedatangan mereka diterima Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH dan Ketua Komisi C DPRD Kuansing, Andi Nurbai dan sejumlah anggota dewan lainnya. Sebelum diterima sejumlah orator melakukan orasi di depan pintu gerbang DPRD yang dijaga ketat aparat keamanan.

Dihadapan pimpinan dan anggota DPRD Kuansing, sejumlah wakil FPKM seperti Nerdi Wantomens, Khairul Ikhsan dan Irhayandi sert Zubirman mempertanyakan komitmen DPRD dan Pemkab dalam masalah kesehatan, terkait dengan kurangnya alokasi dana APBD khususnya pembelian obat yang dialokasikan untuk RSUD sehingga terjadi kekurangan obat khususnya bagi pasien BPJS.

Usai dari DPRD, massa FPKM kemudian mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan. Disini mereka ditrima Kepala Kejaksaan , Jufri dan Kasi intel kejaksaan Revendra serta Kasi pidum, Agus kurniawan dan Kasi Pidsus, Jhon L Hutagalung.

Dihadapan jajaran Kejari mereka menyampaikan beberapa temuan dihadapan pihak kejaksaan terkait masalah ini. ( utr/isa )

Berita Lainnya

Index