Perluas Basis Dukungan, Indra Putra - Komprensi Daftar ke Partai Hanura

Selasa,30 Maret 2015 - 06:04:00 WIB

Indra Putra dan Komprensi. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Walaupun telah disokong partai besar dan pemenang Pemilu di Kuansing yakni Partai Golkar, Indra Putra dan Komprensi terus memperluas basis dukungan Parpol untuk dapat  melenggang mulus di Pilkada Kuansing. Setelah mendaftar ke Partai Nasdem dan PDIP, serta menjajal koalisi dengan PAN, Senin ( 30/3/2015 ) siang Indra Putra dan Komprensi kembali memperluas basis dukungan dengan mendaftar di Partai Hanura Kuansing.

Kedatangan Indra Putra dan Komprensi diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kuansing, Idjlis Hadi. Indra Putra yang ditanya wartawan, menegaskan, kedatangannya mendaftar di partai ini untuk merangkul sebanyak-banyaknya Parpol dalam Pilkada.

" Karena semakin banyak dukungan Parpol semakin baik,"ujarnya.

Ini katanya juga sebagai bentuk perlunya bekerjasama dengan semua kalangan untuk sukses dalam Pilkada. Apalagi kerjasama partai Hanura dan Golkar selama ini sudah terjalin erat termasuk dalam Pilkada.

" Juga sebagai bentuk dari sikap mengajak semua elemen bersama-sama membangun Kuansing lima tahun kedepan,"pungkasnya. ( isa )