2013, Ruang Kelas 3 RSUD Gratis Untuk Semua Kalangan

2013, Ruang Kelas 3 RSUD Gratis Untuk Semua Kalangan
Gedung RSUD Teluk Kuantan. ( isa )

TELUK KUANTAN - Dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah ( RPJMD ) Kuansing 2011-2016, Pemkab Kuansing bakal memberikan prioritas kepada sektor kesehatan dan pendidikan yang menyentuh langsung kepada kebutuhan masyarakat.
Hal ini diutarakan Bupati H Sukarmis saat menyampaikan jawaban pemerintah terhadap pendapatn fraksi DPRD Kuansing atas Ranperda RPJMD, Rabu ( 7/11 ) yang lalu di Gedung DPRD Kuansing.
Dalam pelayanan kesehatan sebutnya, telah melakukan program jaminan kesehatan daerah ( Jamkesda ). Sementara untuk tahun 2013 mendatang , Pemkab akan menganggarkan dana untuk mendukung program pengobatan gratis di RSUD untuk kelas tiga bagi semua masyarakat di Kabupaten Kuansing.
Untuk peningkatan mutu pendidikan menuju standa  pelayanan minimal pendidikan sebutnya, dilakukan melalui pembangunan unit sekolah baru, penambahan ruangan kelas baru, melengkapi kekurangan meubiler sekola dan pusataka.
Karena itu sebut Sukarmis, Pemkab mengharapkan saran dan masukan dari segenap elemen masyarakat, untuk perbaikan program dan pelaksanaan program-rpigram yang dilaksanakan termasuk pendidikan dan kesehatan. Karena dengan masukan dan sarana yang senantiasa diberikan, dapat menjadi bahan evaluasi baghi Pemkab untuk memperbaiki dan meningkatkan pelaksanaan program tersebut ditengah-tengah masyarakat, sehingga nantinya benar-benar dapat dirasakan masyarakat sendiri. (isa )

Berita Lainnya

Index