Warga Sungai Buluh Apresiasi Keberadaan Imran Centre

Warga Sungai Buluh Apresiasi Keberadaan Imran Centre
Direktur Imran Centre, Ir.H.Afriyon Munaf, MT saat bersilaturahmi dengan warga Desa Sungai Buluh, Ra

TELUK KUANTAN- Warga Desa Sungai Buluh (F1) kecamatan Singingi Hilir memberikan apresiasi atas keberadaan Imran Centre sebagai lembaga sosial kemasyarakatan yang telah banyak berbuat untuk masyarakat Kuantan Singingi.

Hal tersebut disampaikan oleh sejumlah warga desa Sungai Buluh saat bersilaturahmi dengan direktur Imran Centre, Ir H. Afriyon Munaf, MT, Rabu (2/4/2014) di dusun Buluh Mulia Desa Sungai Buluh.

"Sebelumnya kami sudah mendengar tentang Imran Centre, tapi diantara kami masih belum begitu tahu apa itu Imran Centre ini,"pengakuan salah seorang warga saat berbincang dengan direktur Imran Centre dalam acara tersebut.

Namun setelah mengetahui apa itu Imran Centre, mereka mengaku sangat mengapresiasi keberadaan Imran Centre ini di Kabupaten Kuansing.

"Sebagai lembaga yang mempunyai misi gerakan sosial untuk perubahan demi kuansing yang gemilang, tentu sebagai bagian dari masyarakat Kuansing kita harus mendukung misi tersebut,"ujar mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Imran Centre, Ir H. Afriyon Munaf, MT memperkenalkan apa itu lembaga Imran Centre dan tujuan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Kuansing.

Menurut Afriyon, Imran Centre adalah suatu wadah yang legal dan didirikan untuk membantu meringankan beban masyarakat Kuansing."Kita merupakan suatu lembaga yang sah dan bergerak untuk kegiatan sosial kemasyarakat. Kegiatan kita membantu meringankan beban masyarakat, dari segi apa pun,"ujar Apriyon.

Disamping itu, Apriyon juga memaparkan sejumlah program dari Imran Centre, baik yang akan dilaksanakan maupun yang sudah dilaksanakan.(Utr)

Berita Lainnya

Index