Keluarga Besar Imran Center Silaturahmi Dengan Jemaah Mesjid At-Taqwa Desa Air Mas

Kamis,12 Maret 2014 - 04:02:00 WIB

Imran Ketua Dewan Pembina Imran Center saat menyerahkan bantuan kepada pengurus mesjid At-Taqwa Desa

TELUK KUANTAN- Keluarga besar Imran Center, Selasa (11/3/2014) malam kemaren melakukan kunjungan silaturahmi dengan para jemaah Mesjid At-Taqwa Desa Air Mas Kecamatan Singingi.

Dalam acara yang penuh kekeluargaan tersebut, Direktur Imran Center, Apriyon Munaf, ST menyampaikan sekilas tetang kehadiran Imran Center.

Menurut mantan anggota KPU Kuansing ini, kehadiran Imran Center di Kabupaten Kuansing untuk melaksanakan kegiatan atau gerakan sosial untuk perubahan."Selama ini mungkin ada yang sudah pernah mendengar Imran Center ini, tetapi tidak tahu apa itu Imran Center. Untuk itu salah satu maksud tujuan kami ke sini ingin memperkenalkannya,"ujar Apriyon Munaf.

Imran Center kata Apriyon memiliki sejumlah program sosial kemasyarakatan." Sudah banyak kegiatan yang kita lakukan terutama yang sifatnya bantuan sosial seperti, memberikan bantuan kemanusiaan, membantu kelompok tani, membantu sarana olahraga untuk para remaja dan sebagainya,"ungkap Apriyon.

Sementara itu, Imran selaku Ketua dewan Pembina Imran Center menyampaikan rasa terimakasih kepada jemaah mesjid At-Taqwa dan masyarakat desa Air Mas pada umumnya atas sambutan yang diberikan terkait kehadiran mereka.

Imran menambahkan bahwa dalam melaksanakan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan, Imran Center tidak akan pandang bulu."Misi kita hanya satu yaitu meringankan beban masyarakat Kuansing. Dengan demikian mudah-mudahan kedepan Kuansing bisa lebih gemilang,"ujar putra asli Kuansing yang sukses menjadi salah seorang pengusaha ternama di provinsi Sumatra Selatan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Imran juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini Imran Center akan mengadakan ambulan gratis untuk masyarakat."Bagi masyarakat yang membutuhkan, silahkan pergunakan ambulan itu nanti,"ungkapnya.

Dipenghujung acara, atas nama Imran Center, Imran menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta untuk pembangunan Mesjid At-Taqwa yang diterima langsung oleh pengurus Mesjid. (Utr)