Sambut Hari Ibu ke 85

TP PKK Kuantan Tengah Gelar Jalan Santai

TP PKK Kuantan Tengah Gelar Jalan Santai
Camat Kuantan Tengah saat melepas peserta gerak jalan santai yang ditaja TP PKK Kuantantan Tengah, M

TALUKKUANTAN-Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Kuantan Tengah, Minggu (22/12/2013) pagi menggelar acara gerak jalan santai. Kegiatan yang diikuti oleh puluhan ibu-ibu PKK Kuantan Tengah tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ibu ke 85 tahun 2013.

Acara yang dipusatkan di halaman kantor camat Kuantan Tengah dengan mengambil rute sepanjang jalan proklamasi menuju bundaran tugu carano tersebut dilepas langsung oleh Camat Kuantan Tengah, Drs Masran Abdulah dan didampingi Danramil Kuantan Tengah Kapten Inf Jufri.

Ketua TP PKK Kuantan Tengah, Emi Masran Abdulah kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja ditaja dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada para ibu terutama dalam mendukung kinerja para suami.

Disamping itu katanya acara tersebut tentunya tidak terlepas dari ajang silaturahmi."Bersempena peringatan hari ibu, tentunya kita ingin memberikan motivasi kepada para ibu untuk mendapingi dan mensuport kinerja para suami,"tuturnya.

Pada acara tersebut kata Istri camat Kuantan Tengah ini pihaknya selaku panitia juga menyediakan puluhan doorprize untuk diperebutkan oleh para peserta. (Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index