Jelang Lawan Timor-Leste, Timnas U-19 Tak Tegang

Jelang Lawan Timor-Leste, Timnas U-19 Tak Tegang
Evan Dimas Darmono.(foto: Tarmuji Talmacsi/SINDO)


SIDOARJO - Jelang pertandingan lawan Timor-Leste pada babak semifinal Piala AFF U-19 sore nanti, timnas Indonesia U-19 hanya melakukan latihan ringan di depan hotel.
 
Para pemain terlihat relaks mengikuti sesi latihan ringan, seakan tidak ada beban dalam menghadapi partai krusial yang akan digelar nanti malam pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu.
 
Untuk menjaga kebugaran pemain, tim pelatih hanya memberikan latihan ringan yakni latihan dasar-dasar sepak bola untuk menjaga konsentrasi pemain. Selain itu para pemain inti juga menjalani latihan lari dan perenggangan otot.
 
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjahfri menuturkan anak asuhnya sudah siap 100% dalam menghadapi Timor-Leste. Dalam pertandingan nanti malam, timnas bisa tampil dengan kekuatan penuh karena Hansamu Yama dan Fathurohman sudah bisa dimainkan setelah menjalani hukuman akumulasi kartu.
 
Sementara itu Ilham Udin Armaiyn, striker Timnas U-19 menyatakan sudah siap secara mental dan fisik dalam menghadapi partai semifinal. Putra Maluku Utara ini memohon dukungan dan doa seluruh rakyat Indonesia.
 
Susunan pemain:
Indonesia:
Ravi Murdianto, Hansamu Yama, Sahrul Kurniawan, Putu Gede, Juni Antara, Fathurohman, Gelandang Evan Dimas Darmono, Hargianto, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, Muklis Hadi Ning Saifullah, Dinan Yahdian Javier.
 
Timor-Leste
Fagio Augusto Da silva, Jorge Sabas Viktor, Marcos Morais, Candido Monteiro de Oliviera, Moises Pina Gonsalves, Anuario da Costa, Natanielde Jesus, Adelino Trinidad, Jorge Manuei Alves, Francyatma Alves, Lima Kevi, Hendrique Wilson.( sumber : okezone.com )

Berita Lainnya

Index