Kampanye Dialogis di Pekanbaru, Herman Janji Lanjutkan Pembangunan Jalan di Okura

Senin,25 Agustus 2013 - 03:48:00 WIB

Herman Abdulllah saat kampanye di Okura. ( fhoto : goriau.com )

PEKANBARU - Dalam kampanye dialogis pasangan Herman - Agus di Jalan Panjang Okura Tebing Tinggi Okura, Pekanbaru, Minggu (25/8/2013), Herman berjanji akan melanjutkan pembangunan infrastruktur di Okura.


Pada kampanye dialogis yang dihadiri sekitar ribuan orang itu, Herman mengingatkan kembali masa ia menjadi Walikota Pekanbaru, dimana infrastukrut daerah ini sudah dibangun baik jalan dan lainnya.


Jalan, kata Herman sudah terpenuhi sekitar 90 persen, sedangkan lampu penerangan dan sekolah juga telah dibangun sesuai aspirasi masyarakat.


Dikatakan, fokus perhatiannya nanti kalau jadi Gubri nantinya, tentu wilayah ini akan dijadikan perhatian, termasuk akan membangun rumah layak huni. ''Kita akan bangun rumah layak huni dan fasilitas pemerintah, sehingga tidak terkesan wilayah ini dipinggir, tentu jika kami menang,'' ujarnya.


Tokoh masyarakat setempat Yudi Bibra dalam kesempatan ini mengatakan, masyarakat di wilayah ini solid memilih Herman-Agus. ''Kalau bapak jadi diharapkan Okura diperhatikan,'' katanya.


Sementara itu, Herman mengajak memilihnya, dan jangan ada golput. ''Kalau bisa 100 persen suara di sini ke kami," katanya. ( sumber : goriau.com )