Jika Terpilih di Pilgubri 2013, Herman Agus Janji Bangun Jembatan Bengkalis

Selasa,20 Agustus 2013 - 05:46:00 WIB

Herman Abdullah - Agus Widayat Saat Kampanye di Bengkalis. ( goriau.com/ktc )

BENGKALIS - Pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat yang melakukan kampanye akbar di Kota Bengkalis berjanji akan membangun Jembatan Bengkalis - Sei Pakning jika mereka terpilih sebagai Gubernur Riau periode 2013 2018. Janji itu diungkapkan Herman Abdullah dihadapan ribuan massa yang menghadairi kampanye di Lapangan Tugu, Bengkalis, Selasa (30/8/2013).


Pembangunan jembatan yang menghubungkan dua pulau besar di Kabupaten Bengkalis itu, menurut Herman, akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di kedua pulau. Selain itu, penbangunan tersebut juga akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dan menjalankan aktifitas.


''Insyaallah kalau kami duduk, Jembatan Bengkalis - Sei Pakning akan segera kami bangun untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat,'' tegas pasangan calon gubenur Riau dengan no urut 1 ini.


Pada Kampanye yang dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB dan sempat diguyur hujan ini, Koordinator Wilayah Bengkalis, H Sirkam Lamekar mengatakan pasangan Herman Abdullah dan dr Agus Widayat tidak akan melakukan korupsi. ''Saya orang yang pertama yang menjamin pasangan ini tidak akan korupsi, karena keduanya orangnya jujur,'' tegas H Sirkam Lamekar.


Selain itu, Muharnis, Ketua DPW PBB Riau menanyakan kepada masyarakat Bengkalis, apakah masyarakat Bengkalis sudah merasakan sejahtera dan apakah masih banyak yang miskin.


"Masih belum terasa sejahtera, masih banyak yang miskin," jawab ribuan masyarakat yang hadir di lapangan Tugu Bengkalis tersebut.


Selain itu, Firman Wahyudi politisi Hanura Bengkalis mengatakan, pada saat ini banyak yang ingin menjadi pemimpin tetapi banyak yang tidak amanah. ''Kalau pak Herman Abdullah di Pekanbaru tidak ada permasalahan dikarena dia amanah, oleh sebab itu mari kita pilih pasangan ini pada tanggal 4 September mendatang,'' himbau Firman.


Dari pantauan wartawan di lokasi, acara kampanye juga kawal puluhan personil Polres Bengkalis dan didukung mobil pemadam kebakaran dan mobil ambulance.( goriau.com/ktc )