Gantikan Mambang, DPP Demokrat Siapkan Caretaker

Gantikan Mambang, DPP Demokrat Siapkan Caretaker
logo Partai Demokrat. ( ktc )

JAKARTA  - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akan menyiapkan caretaker untuk menjalankan roda organisasi dan tugas kepartaian PD Riau pasca ditinggal Ketua DPD I Riau, HR Mambang MIt.


''Sampai saat ini, kami masih menunggu surat resmi pengunduran diri Mambang Mit. Karena kami hanya mengetahui dari media, belum menerima surat secara resminya,'' sebut Kordinator Wilayah PD Riau Sutan Sukarnotomo di Komisi VII DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (29/5/2013).


Ditegaskan Sutan, jika telah ditunjuk caretaker, maka direncanakan pihaknya akan mengusulkan caretaker tersebut diberikan batas waktu atau bekerja selama tiga bulan untuk menyiapkan agenda Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) PD Riau. Hal ini dilakukan katanya, mengingat waktu sudah mepet menjelang Pemilu 2014. Sutan juga memperkirakan sebelum 2014 harus sudah ada Ketua definitif PD Riau.


''Jika sudah ditunjuk caretaker, maka akan diberi tugas untuk menyiapkan strategi pemenangan Pilgub dan menyiapkan Musdalub sebelum Pemilu 2014,'' terang anggota Komisi VII DPR.


Namun ditegaskan Sutan, dalam melaksanakan seluruh kegiatan tersebut, dirinya masih menunggu arahan dari Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Harian Syarif Hasan. ''Untuk menunjuk caretaker dan Musdalub itu, kami masih tetap menunggu arahan dari Ketum dan Ketua Harian,'' ungkapnya. ( goriau.com/ktc )

Berita Lainnya

Index